RIA RICIS

Meet and Greet di Mal SKA

Pekanbaru | Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:31 WIB

Meet and Greet di Mal SKA
RIA RICIS

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- WULING Finance menghadirkan bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Ria Ricis dalam meet and greet di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (29/2). Selain Ria Ricis juga hadir Elizabeth Christine. Hal ini disampaikan Campaign and Promotion Wuling Finance Veri. Ia juga menuturkan kegiatan yang bakal dimulai pukul 14.00 itu merupakan kolaborasi dalam rangka promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati  dengan Wuling Finance. Wuling juga akan memberikan spesial treatment untuk konsumen Wuling yang menggunakan Wuling Finance berupa spesial invitation untuk nonton bareng dan berfoto dengan bintang tamu. "Kami bikin spesial treatment untuk konsumen Wuling. Terutama Wuling Finance. Kami berikan tempat VIP dan tempat khusus untuk bisa bertemu dengan artisnya," kata Veri.

Kendati demikian, Veri menjelaskan masyarakat umum juga bisa jumpa dengan Ria Ricis dan Elizabeth Christine.

"Meet and greet nanti di atrium SKA, masyarakat bisa datang langsung dan jumpa Ria Ricis," ucapnya.

Selain itu, Wuling juga menyiapkan hadiah menarik untuk masyarakat umum.  Seperti merchandise film, goody bag dari Wuling Motors dan Wuling Finance.  

"Kami siapkan banyak hadiah juga promo menarik untuk mobil Wuling. Masyarakat juga bisa test drive," tutur Veri.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan seorang perempuan bernama Siena (Natasha Wilona). Siena sempat mengalami mati suri yang membuatnya bisa melihat kematian seseorang.

Berangkat dari hal itu, Siena hidup dengan ketakutan lantaran melihat hal-hal yang sulit untuk dijelaskan. Bahkan sahabat Siena, Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi) dan, Vina (Ryma Gembala) tak percaya dengan apa yang dialami Siena.(a)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com