YAYASAN BAITUL MAAL

YBM PLN Santuni Warga Duafa dan Yatim Duafa

Pekanbaru | Kamis, 29 April 2021 - 11:32 WIB

YBM PLN Santuni Warga Duafa dan Yatim Duafa
GM PLN UIP Sumbagteng Alland Asqolani menyerahkan ban­tuan sembako dan santunan YBM PLN kepada warga duafa dan yatim duafa di lingkungan Kantor PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng yang berada di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Rabu (28/4/2021). (PLN FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Mengawali program Ramadan 1442 H, PT PLN UIP Sumbagteng melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN memberikan bantuan paket sembako bertajuk Berbagi Bingkisan Sembako dan Santunan Yatim Duafa Ramadan 1442 H, untuk warga duafa dan yatim duafa di lingkungan kantor PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng yang berada di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Rabu (28/4).

Sebanyak 670 bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, dan susu serta 355 paket santunan berupa uang tunai diberikan kepada warga duafa dan yatim duafa yang tinggal di lingkungan masjid dan panti asuhan yang berada tidak jauh dari kantor PLN UIP Sumbagteng.


Pendistribusian sembako dan santunan ini diserahkan langsung secara simbolis di Masjid Al Fattah Komplek Citra Garden Square Jalan Purwodadi Pekanbaru oleh General Manager PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng Alland Asqolani, didampingi Senior Manager Bidang Perencanaan PLN UIP Sumbagteng Abdurrahman Huda, Ketua YBM PLN UIP Sumbagteng Fazri, Ketua Bidang Pendistibusian dan Pendayagunaan YBM PLN UIP Sumbagteng Agung Triwibowo, dan muzakki PLN dan amil YBM PLN.

Dalam sambutannya, Alland mengatakan paket sembako Ramadan Berbagi 1442 H ini berasal dari dana zakat muzakki PLN yang dipotong rutin setiap bulan dan dikelola oleh YBM PLN. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak dan ibu serta anak-anak kami selama bulan Ramadan ini dan mudah-mudahan bermanfaat,” harap Alland.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Fattah Citra Garden Edi Nurkamal mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN UIP Sumbagteng melalui YBM PLN.(anf)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com