50 Paket Sembako untuk Warga di Bantaran Sungai Sail

Pekanbaru | Jumat, 29 April 2022 - 10:06 WIB

50 Paket Sembako untuk Warga di Bantaran Sungai Sail
Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri memberikan bantuan sembako ke warga yang tinggal di bantaran Sungai Sail, Kamis (28/4/2022). (KARANG TARUNA RIAU UNTUK RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri ST beserta pengurus Karang Taruna Provinsi memberikan bantuan sembako ke sejumlah warga pemukiman  yang berada di bantaran Sungai Sail, Kamis (28/4).

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri mengatakan, paket sembako yang diberikan berupa 5 kilogram beras, sarden, gula dan minyak goreng sebanyak 50 paket kepada warga yang membutuhkan di bantaran Sungai Sail.

Yamaha Alfa Scorpii

Warga yang diwakili Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Cinta Raja, Khafzan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengatakan, selama ini baru sekali inilah organisasi datang dan memberikan bantuan kepada warganya.

Hal senada juga dikatakan Camat Sail Fachruddin Panggabean dan Lurah Cinta Raja, Media Nova menyambut baik kehadiran pengurus Karang Taruna Provinsi Riau.

Warga terlihat senang dengan pemberian bingkisan hari raya oleh Karang Taruna Riau dan mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini berkelanjutan setiap menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Selain memberikan bantuan sembako, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri ST didampingi Wakil Ketua R Bagus Oka dan Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Ade Fitra juga meninjau turap Sungai Sail yang rubuh dan berdampak banjir apabila hujan deras.


Warga berharap dengan lokasi turap tersebut dapat dibantu pengerjaan normalisasi sungai atau pembangunan turap tersebut dengan bantuan aspirasi dari Ketua Karang Taruna Provinsi ataupun Ketua Karang Taruna Kota.(dof/ijl)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com