BUKA BERSAMA KOREM 031/WB DENGAN INSAN PERS DAN ANAK YATIM

Danrem Berharap Hubungan Baik dengan Media Semakin Erat

Pekanbaru | Jumat, 29 April 2022 - 22:39 WIB

Danrem Berharap Hubungan Baik dengan Media Semakin Erat
Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalun (tengah) berfoto bersama dengan anak yatim dan insan pers usai pemberian santunan dan berbuka bersama di Hotel Grand Elite, Pekanbaru, Jumat (29/4/2022). (MHD AKHWAN/RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Danrem 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SIP dan jajaran menggelar buka puasa bersama awak media dan anak yatim di salah satu hotel di Jalan Riau, Pekanbaru, Jumat (29/4/2022).

Suasana berbuka ini terasa penuh keakraban dan canda tawa antarawak media bersama Danrem dan jajaran. Selain berbuka bersama, para awak media dan anak yatim turut mendapat santunan berupa uang saku dan paket Idulfitri.

Yamaha Alfa Scorpii

Danrem menyampaikan terima kasih atas kehadiran para wartawan mitra Korem Wirabima.

"Mewakili Korem dan jajaran, saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan memenuhi undangan buka bersama anak yatim ini," ujar Danrem.

Perwira bintang satu ini juga berharap, ke depannya hubungan yang baik antara Korem dan jajaran dengan media dan wartawan semakin erat dan baik.

 


"Harapan kami, semoga ke depannya kita terus bersama-sama memberikan sumbangsih bagi masyarakat sesuai tugas kita masing-masing," harap Danrem.

Salah satu perwakilan awak media, Dayan menyampaikan terima kasih atas ajakan Danrem dan jajarannya berbuka bersama di bulan suci penuh berkah ini.

"Saya mewakili teman-teman media menyampaikan terima kasih. Karena turut menyertakan media berbuka bersama anak yatim," kata Dayan.

Mewakili teman-teman wartawan, Dayan berharap hubungan yang kuat antara Korem 031/WB diharapkan ke depannya semakin terjalin dengan erat, pada kegiatan-kegiatan lainnya.

"Terima kasih Pak Danrem dan jajaran. Semoga tugas-tugas di lapangan selalu dimudahkan Allah SWT," kata Dayan.

Mendekati kegiatan buka bersama, Ustaz Khairul Amin berkesempatan memberikan tausiah agama.

"Kita semua umat Muslim harus mengetahui bagaimana Allah SWT, beberapa kali berkomunikasi dengan nafsu saat penciptaan alam semesta. Maka, dengan itu, kita sebagai hambanya harus dapat memahami bagaimana cara mengendalikan nafsu itu, sebagai mana Allah meminta malaikat Jibril membelenggu nafsu dan tidak memberikan makan. Sehingga yang awalnya dia (nafsu) sombong, akhirnya mengakui siapa Tuhannya," terang Khairul Amin, dalam tausiah singkatnya.

Setelah waktu berbuka, tamu undangan Korem terlebih dahulu menyelenggarakan Salat Magrib. Kemudian, dilanjutkan makan bersama dan diteruskan pembagian paket Idulfitri dan THR.

Laporan : M Akhwan (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com