PSBB PEKANBARU

Kamis Malam Terakhir, Penyekatan Jalan saat New Normal Ditiadakan

Pekanbaru | Jumat, 29 Mei 2020 - 01:32 WIB

Kamis Malam Terakhir, Penyekatan Jalan saat New Normal Ditiadakan
Seiring berakhirnya penerapan PSBB, penyekatan jalan di beberapa lokasi di Pekanbaru berakhir malam ini, Kamis (28/5/2020).(DOK.M AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Memasuki hari terakhir penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid III di Kota Pekanbaru, Kamis (28/5/2020), pihak kepolisian bersama tim gugus tugas percapatan Covid-19 Kota Pekanbaru tetap melakukan penutupan akses jalan. Setelahnya, di masa New Normal, penyekatan di beberapa lokasi ditiadakan.

Hal tersebut dijelaskan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang mu'min Wijaya melalui  Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra. Menurutnya, malam ini (Kamis malam,red), penyekatan jalan merupakan hari terakhir.


“Malam ini tetap dilakukan penyekatan jalan di Jalan Sudirman dan Jalan HR Soebrantas, kita tutup sampai pukul 24.00 WIB, karna psbb berakhir tepat pada pergantian hari," Jelas Emil.

Sedangkan untuk penerapan new normal di Kota Pekanbaru, pihak Kepolisian tidak melakukan penyekatan jalan dan berfokus pada pemeriksaan bagi masyarakat yang tidak menerapkan protokol Kesehatan.

"Karena PSBB telah berakhir tidak ada lagi  penyekatan jalan, untuk New Normal personil fokus pada masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat seperti penggunaan masker, dan menjaga jarak saat berkendara,” tambah Emil.

Seperti diberitakan sebelumnya Pemerintah Provinsi Riau bersama dengan pemerintah enam Kabupaten/kota di Riau, sepakat untuk tidak memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan akan menjalan program new normal.

Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com