WABAH CORONA

5 Pegawai Disdukcapil Pekanbaru Positif Covid-19

Pekanbaru | Selasa, 29 September 2020 - 11:31 WIB

5 Pegawai Disdukcapil Pekanbaru Positif Covid-19

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru kembali memberlakukan sistem online untuk seluruh layanan kependudukan. Kecuali, pengambilan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ini dampak dari adanya lima orang pegawai disana yang positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Seperti diungkapkan Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru Irma Novrita kepada Riau Pos, Senin (28/9). Dia membenarkan adanya lima pegawainya yang positif.


"Iya, betul sudah lima pegawai kami positif Covid-19," ungkapnya.

Lima orang ini, sambungnya, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

"Yang positif itu diisolasi mandiri. Sekarang sedang isolasi," imbuhnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, untuk semua layanan di Disdukcapil kembali pada sistem online termasuk untuk perekaman di Disdukcapil di tunda. Namun untuk perekaman di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPT) kecamatan masih tetap buka.

"Layanan semua akan kami online-kan, kecuali pengambilan KTP. Rekam di dinas pending dulu. Tapi di UPTD masih buka perekaman," urainya.

Informasi terkait sudah lima orang pegawai di Disdukcapil Pekanbaru positif Covid-19 sudah berkembang sejak beberapa hari belakangan. Awalnya, cuma dua orang diinformasikan  positif. Yakni berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas(THL). Satu perempuan dan satu orang lagi Laki-laki. THL yang Laki-laki bekerja di bagian informasi dan yang perempuan bekerja di lantai III gedung Disdukcapil.(ali)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com