RIAU POS IKUT RAYAKAN HUT KE-3

RS Hermina Sukses Jadi Rujukan Masyarakat Riau

Pekanbaru | Selasa, 29 November 2022 - 10:05 WIB

RS Hermina Sukses Jadi Rujukan Masyarakat Riau
Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri (tengah) didampingi Manajer Iklan Riau Pos Sumariono dan Dewi memberikan kue ulang tahun ke-3 kepada Direktur RS Hermina dr Wenny Retno Sarie L didampingi Wakil Direktur RS Hermina Yuliani Ningsih di RS Hermina, Senin (28/11/2022). (DEFIZAL / RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PULUHAN papan bunga berjejer rapi menghiasi taman dan parkiran di depan Rumah Sakit (RS) Hermina Pekanbaru. Selamat sukses HUT ke-3 RS Hermina Pekanbaru, Senin (28/11).

Bahkan, ruang tunggu di poli rumah sakit dijadikan tempat untuk merayakan momen bahagia tersebut. Hiasan balon warna-warni menambah meriah suasana di RS Hermina Pekanbaru. Kue ulang tahun pun telah disiapkan dimeja itu.

Yamaha Alfa Scorpii

Seremonial acara diawali dengan mengucapkan selamat ulang tahun. Pada kesempatan itu turut hadir Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri yang didampingi Direktur RS Hermina Pekanbaru dr Wenny Retno Sarie L MMRS, Wakil Direktur Yuliani Ningsih MKES dan Manajer Iklan Riau Pos Sumariono. Ahmad Dardiri mendoakan agar rumah sakit tersebut kedepannya semakin sukses. ‘’Semoga Rumah Sakit Hermina tambah sukses. Menjadi rumah sakit rujukan dari masyarakat Riau. Juga menjadi rumah sakit yang menyehatkan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,’’ ujar Ahmad Dardiri.

Sementara Direktur RS Hermina dr Wenny Retno pada kesempatan itu juga merasa terharu dan berterima kasih terhadap kedatangan manajemen Riau Pos dan yang sudah mendoakan rumah sakit  Hermina bertambah lebih sukses lagi ke depannya. Ia juga kembali mendoakan agar Riau Pos juga dapat lebih sukses lagi ke depannya. ‘’Terima kasih kepada Riau Pos. Semoga RS Hermina Pekanbaru ke depannya bisa menjadi rumah sakit pilihan dan juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Riau dan Kota Pekanbaru. Sukses juga untuk Riau Pos,’’ ungkapnya.

RS Hermina Pekanbaru sudah banyak dikenal oleh masyarakat Kota Pekanbaru khususnya dan masyarakat Riau pada umumnya. Ada beberapa layanan unggulan rumah sakit yang berada di Jalan Tuanku Tambusai tersebut.

Pelayanan untuk ibu dan anak yakni Perina/NICU/PICU, pelayanan tersebut sama dengan pelayanan intensif bayi dan anak. Selanjutnya layanan unggulan lainnya yakni gigi spesialistik. Di samping itu RS Hermina Pekanbaru sudah melayani pelayanan umum seperti jantung.  ‘’Jadi hampir seluruh layanan sudah ada di rumah sakit ini,’’ jelasnya.

Rumah sakit Hermina Pekanbaru pada dasarnya memberikan pelayanan ibu dan anak dan mempunyai layanan unggulan untuk itu. ‘’Di antaranya layanan intensif pada bayi-bayi. Juga ada klinik tumbuh kembang. Poli hari Ahad dan hari besar. Layanan umum kami juga lengkap seperti jantung, THT, mata juga ada bedah saraf,’’ jelas Wenny.(esi)

Laporan: JOKO SUSILO (Pekanbaru)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riaupos-bappeda-bengkalis
dispora rohul -  riau pos



riaupos-kpu meranti

pn bengkalis -  riau pos




Beacukai

Badminton BRI - Riau Pos

riaupos-golkar

riaupos stain bengkalis


EPAPER RIAU POS  30-Januari.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com