ANTISIPASI VIRUS CORONA

FKDM Riau-FKDM Pekanbaru Kuatkan Sinergi

Pekanbaru | Senin, 30 Maret 2020 - 16:28 WIB

FKDM Riau-FKDM Pekanbaru Kuatkan Sinergi
Kepala Badan Kebangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf. FOTO/DOk. RIAUPOS.CO
PEKANBARU (RIAUPOS.CO)-Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Riau terus memperkuat sinergi dengan FKDM kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau. Sebagai wujud upaya tersebut, Senin (30/3), FKDM Riau dan FKDM Kota Pekanbaru mengadakan pertemuan dalam bentuk diskusi ringan terkait kondisi terkini di Pekanbaru dan upaya membangun sinergi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada FKDM Riau yang sudah menggagas pertemuan ini. Lebih dua tahun, baru ini ada kegiatan untuk meningkatkan sinergi antara FKDM provinsi dengan FKDM kota. Kedepannya, tentunya harus terus ditingkatkan,” kata Kepala Badan Kebangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf, ketika mengawali pertemuan.

Yusuf yang didampingi Ketua FKDM Kota Pekanbaru Faisal, sangat mengapresiasi langkah koordinasi dan saling sinergi ini. Apalagi di tengah wabah Covid-19, penting adanya saling tukar informasi dalam hal penanganannya.
 
Ketua FKDM Riau, Data Wardana memaparkan program kerja ke depan organisasi yang dipimpinnya. “Banyak agenda yang sudah kita siapkan dan tentunya sangat berharap dukungan dari FKDM Kota Pekanbaru. Kami berharap sinergi yang baik. Saling berbagi informasi jika ada permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Data Wardana yang didampingi sekretaris dan anggota FKDM lainnya.
 
Selain membahas terkait program kerja, pertemuan kemarin sangat banyak mengupas wabah Covid-19 di Provinsi Riau. FKDM Riau mengajak FKDM Pekanbaru dan seluruh elemen masyarakat turut aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Riau.

Laporan M Nazir Fahmi
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com