KARANTINA PASIEN VIRUS CORONA

Disuruh Pindah, Penyewa Rusun Terkejut Pemberitahuan yang Mendadak

Pekanbaru | Senin, 30 Maret 2020 - 17:39 WIB

Disuruh Pindah, Penyewa Rusun Terkejut Pemberitahuan yang Mendadak
Petugas sedang membersihkan ruangan Tower 2 Rusunawa Rejosari. FOTO: OFIA/RIAUPO.CO)
PEKANBARU(RIAUPOS.CO) (RIAUPOS.CO) - Sejumlah orang yang menyewa di Rusunawa Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru mengaku terkejut akan pemberitahuan dari pihak rusunawa terkait adanya TKI yang dikarantina di tempatnya berada. Sebab pemberitahuan itu sampai ke penyewa pada, Senin (30/3) pagi.

"Saya terkejut karena baru dapat kabar pagi tadi. Dan sore ini harus pindah," sebut Ari Wibowo, penyewa Rusunawa di Tower II.

Ari yang sudah menyewa selama dua tahun itu mengaku sedikit kecewa. Namun demikian, dirinya harus mengikuti. "Meski pindah ke Tower I yang di depan, namun kan ini barang cukup banyak. Belum lagi bersih-bersihnya. Seolah kayak mindahin kucing aja," terangnya.

Kemudian, ia pun menanggapi, lebih kepada dampak. "Dimana orang tak terdampak jadi terdampak. Saya menolak akan hal ini," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh penyewa bernama Yudi. Secara umum, Yudi mengatakan tidak pas. "Artinya,  ini kan wabah mengapa dipindah ke sini. Pemerintah tidak pas dalam hal ini," ujarnya.

Pun katanya, secara manusia memang warga Indonesia yang merupakan saudara. "Memang saudara dan patut dikasihani. Jika harus dipindah ke sini, tidak bisa berbuat apa-apa," ulasnya. (s)

Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com