BERKAH RAMADAN

Kaget Dikira Dirazia, Ternyata Polisi Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Pekanbaru | Kamis, 30 April 2020 - 19:04 WIB

Kaget Dikira Dirazia, Ternyata Polisi Bagikan Makanan Berbuka Puasa
Polwan Polresta Pekanbaru bagi-bagi menu berbuka puasa kepada pengguna jalan. Foto: Polresta Pekanbaru for Riaupos.co.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Polresta Pekanbaru kembali membagikan menu berbuka puasa. Ini merupakan kedua kalinya digelar. Pada giat kali ini para polisi wanita (Polwan) turun membagikan 50 menu berbuka kepada pengguna jalan.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan pembagian menu berbuka sebanyak dua kali dengan jumlah yang sama. Sebelumnya di sekitaran Polresta Pekanbaru sekarang (kemarin red) di simpang Jalan Tambusan - Jalan Soekarno Hatta," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya.


Dalam pada itu, menu berbuka yang dibagikan Srikandi Polresta Pekanbaru berupa nasi kotak dan juga takjil kepada pengendara ojek online, pedagang kaki lima dan beberapa warga yang ada disekitar persimpangan tersebut pada Rabu (29/4).

Nandang menambahkan, setiap hari selama bulan Ramadan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa ini akan dilakukan. "Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Kegiatan tersebut pun mendapat antusias dari masyarakat. Meski sempat kaget karena dikira razia, Tika mengatakan terima kasih atas bantuan ini.

"Kaget, kirain mau ada razia ternyata bu Polwan bagi bagi makanan, terima kasih buat ibu ibu Polwan", ucapnya.

Bank BJB

Hal senada juga disampaikan Amri yang sehari hari berjualan kerupuk di persimpangan lampu merah depan Mal Living World. "Alhamdulillah, untuk berbuka puasa nanti sudah ada," ujarnya. (s)

Laporan Sofi (Pekanbaru)
Editor: Erizal


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com