PANDEMI COVID-19

Masih Ada Sekolah Swasta Gelar Belajar Tatap Muka

Pekanbaru | Jumat, 30 Juli 2021 - 13:38 WIB

Masih Ada Sekolah Swasta Gelar Belajar Tatap Muka
Ilustrasi belajar tatap muka (DOK JAWAPOS.COM)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Tim pengawasan PPKM level 4 Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru mendatangi beberapa sekolah, Kamis (29/7). Didapati masih ada sekolah swasta yang menggelar belajar tatap muka meski jelas dilarang.

Dari data yang dihimpun Riaupos.co, sekolah yang dipantau oleh tim Satgas ini mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA. Pengawasan dilakukan menyebar oleh tiga tim yang diturunkan.


Di Kecamatan Limapuluh, ada empat TK yang didatangi. Kemudian di Kecamatan Tenayan Raya terdapat tiga TK dan empat SD yang dipantau.

Selanjutnya, tim juga mendatangi beberapa SMP di antaranya, SMP 21, SMP IT Imam Syafii, SMP 20 dan SMP 18. "Di sini kegiatan tatap muka untuk siswa tidak dilaksanakan hanya kegiatan daring," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, Jumat (30/7).

Sementara itu, di SMA dan SMP IT Abdurrab Islamic School, tim yang turun menemukan adanya aktivitas sekolah tatap muka. "Kegiatan tatap muka untuk siswa masih dilaksanakan dan masing-masing kepala sekolah SMA maupun SMP telah diberikan surat teguran tertulis yang telah diterima langsung," singkatnya.

Laporan: M Ali Nurman (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com