Mobil Terbakar Akibat Tangki BBM Dimodifikasi, Pengemudi Luka Berat

Pekanbaru | Rabu, 30 September 2020 - 13:13 WIB

Mobil Terbakar Akibat Tangki BBM Dimodifikasi, Pengemudi Luka Berat
Pengemudi mobil alami luka berat akibat mobil Karimun miliknya terbakar di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, pada Selasa (30/9/2020).(POLSEK BUKITRAYA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sebuah mobil yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, pada Selasa (29/9/2020) malam sekitar pukul 22:15 WIB mengalami kebakaran mesin. Mirisnya, pengemudi pun alami luka bakar.


"Di dalamnya ada dua orang yaitu Riki Hidayah alami luka bakar di sekujur tubuh. Termasuk luka berat sehingga dilarikan ke RS Sansani. Satu orang lainnya yaitu Warwan," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar.

Kepada Riau Pos, Rabu (30/9/2020), Kompol Bainar mengatakan, mobil yang ditunggangi korban yaitu Merk Suzuki Karimun No Pol BM 9600 YY. Menurut saksi di lapangan, api muncul dari bagian belakang mobil yang masih baru itu.

"Pukul 22.45 WIB api tersebut dapat dipadamkan. Menurut keterangan korban, sebelum kejadian mobil terbakar, korban bersama abangnya mengisi minyak bensin yang ditempatkan di dalam tangki yang sudah dimodifikasi untuk bisa menampung minyak lebih banyak dari standar pabrik, diposisikan di belakang mobil," urainya. 

Dalam perjalanan, korban menghidupkan rokok. Dengan cepat, api menyambar ke tangki bensin yang telah dimodifikasi. 

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com