Galaxy Fold Sudah Bisa Pesan Offline

Pekanbaru | Senin, 30 Desember 2019 - 11:52 WIB

Galaxy Fold Sudah Bisa Pesan Offline
PAMERKAN: Promotor Samsung memamerkan preorder offline Galaxy Fold di Living World, Ahad (29/12/2019). (*2/MIRSHAL/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bagi pencinta smartphone, Galaxy Fold mungkin sudah tidak asing lagi. Gawai ini memiliki keunikan dari desain yang belum pernah ada sebelumnya yaitu smartphone lipat. Dengan keunggulan ini pengguna bisa menikmati gawai dengan dua pilihan, mode smartphone atau mode tablet.


Preorder smartphone ini kembali dibuka. Bagi masyarakat Pekanbaru bisa langsung melakukan pemesanan. Hal ini disampaikan oleh Promotor Samsung Livingworld Radha Andari. "Sekarang sudah bisa melakukan preorder offline dengan cara datang ke toko langsung," kata Radha, Ahad (29/12).

Radha mengatakan periode ini telah dimulai pada 22 Desember 2019 dan berakhir pada 1 Januari 2020, dengan pengambilan barang pada 15 Januari 2020. Untuk harga pemesanan sendiri, Galaxy Fold dibanderol dengan harga Rp30.888.000. "Harga tersebut sudah termasuk galaxy buds dan casing," ucapnya.

Lebih lanjut Radha menjelaskan, Galaxy Fold memiliki performa yang manis, karena didukung dengan CPU Snapdragon 855 dan RAM 12 GB. Keunggulan utama smarphone ini apa lagi kalau bukan layar yang bisa dilipat. Sehingga Galaxy Fold bisa memiliki ukuran layar 4,6 inchi dan 7,3 inchi. "Ini memudahkan kalau membaca atau pun menonton video. Karena lebih lebar. Kalau tablet kan gak bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam saku," tutur Radha.

Selain itu,  Galaxy Fold juga dilengkapi dengan kamera yang berjumlah enam buah. Layar terdepan dengan kondisi dilipat memiliki lensa 10 MP, di bagian tengah terdapat dua kamera yang berkekuatan 10MP dan 8 MP. Sedangkan kamera belakang, terdapat lensa 12 MP wide-angle, 12MP telephoto dan 16MP ultrawide.

Untuk baterai, Galaxy Fold dilengkapi dengan dua baterai bertenaga 4.380 mAh. Tak hanya itu, juga terdapat fitur App Continuity sehingga pengguna dapat dengan cepat mengubah dari mode smartphone ke mode tablet. "Fitur lainnya itu Galaxy Fold bisa menjalankan tiga aplikasi sekaligus," ujar Radha.(*2)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com