Satu Oknum Anggota Ormas Kedapatan Membawa Ganja

Pekanbaru | Jumat, 31 Januari 2020 - 12:25 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Menjelang pelantikan salah satu organisasi massa (ormas) tingkat Provinsi Riau di Hotel Ratu Mayang Garden, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (30/1) terdapat satu orang anggota organisasi tersebut yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja.

Satu orang tersebut langsung diamankan anggota PAM Obvit Polda Riau. Memang setiap tamu undangan yang masuk harus jalani pemeriksaan.

Kejadian sekitar  pukul 13.00 WIB. Dua paket ganja itu didapat dari laki-laki yang berseragam ormas. Ia pun disinyalir baru memakai barang haram itu.

Kanit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Iptu Noki Loviko beserta tim pun langsung melakukan penggeledahan lebih lanjut. Bahkan kamar tersangka nomor 119 dan mobilnya sudah digeledah.

"TB (47) saat diperiksa ke ruang saat akan memasuki acara pelantikan. Barang haram itu didapat dari kantong kanan dan kiri tersangka," sebut Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar. Lebih jauh, TB merupakan anggota ormas itu dari Kabupaten Rokan Hulu. Bainar sampaikan,  sudah dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk penyelidikan lebih lanjut.(s)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com