Antusias Bioskop di Pekanbaru Dibuka, Duduk Harus Jaga Jarak

Pekanbaru | Rabu, 31 Maret 2021 - 14:32 WIB

Antusias Bioskop di Pekanbaru Dibuka, Duduk Harus Jaga Jarak
Sejumlah calon penonton di CGV tanpa melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kedalam area bioskop yang sudah mulai beroperasi, Rabu (31/3/2021). (PRAPTI DWI LESTARI)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Hari pertama dibukanya kembali bioskop di Kota Pekanbaru, Rabu (31/3/2021), diserbu para penonton setianya. Pantauan Riaupos.co di CGV Transmart Pekanbaru, tampak sejumlah calon penonton datang dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan serta pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kedalam area bioskop.

Wahyu salah seorang pengunjung yang juga calon penonton mengaku sengaja datang ke bioskop karena sudah kangen dengan susana nonton bareng di dalam bioskop.


Apalagi selama pandemi terlangsung tahun lalu, sejumlah bioskop di Kota Pekanbaru ditutup guna meminimalisir tingkat penyebaran COVID-19. 

"Senang lah bisa nonton lagi. Walaupun didalam katanya harus duduk berjarak. Nggak bisa dekat-dekat dengan teman,” ucapnya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya. Pemerintah Kota Pekanbaru telah mengizinkan sejumlah bioskop di Kota Bertuah untuk memulai jam oprasionalnya pada Rabu (31/3/2021) 

Dimana, dalam surat yang ditandatangani Walikota Pekanbaru selaku Ketua Tim Satuan Tugas Penanganan Covid19, DR. H. Firdaus ST, MT menyebutkan pada prinsipnya pihaknya tidak keberatan dan memberikan izin pelaksanaan kegiatan pembukaan cinema tahun 2021 nuntuk dilaksanakan hari ini, Rabu.

Bahkan, Tim Satgas juga meminta kegiatan pembukaan cinema tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan dan penanganan COVID-19 sesuai Peraturan Walikota tentang pedoman perilaku hidup baru masyarakat produktif dan aman dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 di kota Pekanbaru. 

Laporan: Prapti Dwi Lestari (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com