Daftar Ulang SNMPTN Unri 22-26 Juni

Pekanbaru | Minggu, 31 Mei 2020 - 10:36 WIB

Daftar Ulang SNMPTN Unri 22-26 Juni
M Nur Mustafa

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Universitas Riau (Unri) menetapkan perubahan jadwal pendaftaran ulang  calon mahasiswa baru jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun ajaran 2020/2021. Jadwal yang semula ditetapkan tanggal 2-6 Juni, direvisi menjadi 22-26 Juni.


Perubahan itu berkaitan erat dengan keadaan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang belum berakhir hingga saat ini. Sehingga sistem pendaftaran ulang juga mengalami perubahan yang perlu disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Rektor Universitas Riau, Prof Dr Aras Mulyadi DEA melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr H M Nur Mustafa MPd, Sabtu (30/5) mengatakan, informasi ini perlu diketahui calon mahasiswa khususnya yang berasal dari daerah, agar mereka tidak terlanjur datang ke Unri untuk melakukan registrasi ulang secara langsung.

“Pendaftaran ulang calon mahasiswa jalur SNMPTN kita revisi menjadi tanggal 22 sampai dengan 26 Juni, sehingga sistem dan mekanisme pendaftaran ulang juga kita sesuaikan dengan kondisi saat ini. Dimana pendaftaran dilakukan secara online, untuk petunjuk dan tata cara dapat dilihat melalui website http://pendaftaranulang.unri.ac.id,” jelas M Nur.

Sementara, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Unri Azhar Kasymi SH mengingatkan kembali kepada para calon peserta, agar dapat terus mengikuti perkembangan informasi secara lengkap dengan memantau laman dan saluran-saluran informasi resmi Universitas Riau https://unri.ac.id/, dan media sosial instagram, twitter, facebook di @humasuniversitasriau.(dof)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com