BAKTI SOSIAL

Satlantas Polresta Pekanbaru Gandeng Komunitas Motor Berbagi Daging

Pekanbaru | Jumat, 31 Juli 2020 - 06:07 WIB

Satlantas Polresta Pekanbaru Gandeng Komunitas Motor Berbagi Daging
Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Komunitas Motor saat bagikan daging ke daerah Kelurahan Sri Meranti. Kamis (30/7/2020). (SATLANTAS POLRESTA PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Jelang Idul Adha, Satlantas Polresta Pekanbaru menggandeng komunitas motor untuk berbagi kepada sesama.

Tepatnya berbagi daging di Jalan Nelayan Kelurahan Sri Meranti, Rumbai, pada Kamis (30/7/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari beberapa komunitas motor seperti Pamorku, YMR, HMC, KBRI, CQ, N-Max, Penari Lintas, dan Blanksack Indonesia, serta Night Wolf. 


Sementara dari Satlantas Polresta Pekanbaru hadir Kanit Dikyasa Satlantas Iptu Kamaludin beserta personil.

Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Kompol Emil Eka Putra mengatakan, sebanyak 50 bungkus daging dibagikan kepada warga sekitar. Kegiatan bakti sosial bertujuan untuk membantu sesama dalam masa pandemi Covid-19.

"Mudah mudahan apa yang kita sampaikan bermanfaat khusunya bagi warga Jalan Nelayan yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha," ucapnya.

Perwakilan dari Komunitas Motor Pekanbaru, Rey mengatakan, kegiatan bakti sosial antara Komunitas Motor Pekanbaru dan Satlantas Polresta Pekanbaru bertujuan untuk membantu sesama dalam masa pandemi Covid-19.

"Kita bersama Satlantas Polresta Pekanbaru berbagi bersama warga Sri Meranti. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang selalu mendukung kegiatan kami dari komunitas motor Pekanbaru," tuturnya. 

Warga penerima bantuan, Incim (39) mengaku kaget dan senang mendapat bantuan daging dari Komunitas Motor Pekanbaru dan Satlantas Polresta Pekanbaru. 

"Alhamdulillah, gak nyangka Hari Raya Idul Adha kali ini masih bisa makan daging semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi kita semua", ungkapnya. 

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com