BERBAGI DI MOMEN IDULADHA

Alumni IPDN Angkatan 18 Kurban di Masjid Asyuhada

Pekanbaru | Jumat, 31 Juli 2020 - 17:39 WIB

Alumni IPDN Angkatan 18 Kurban di Masjid Asyuhada
Anggota Purna Praja atau alumni IPDN angkatan 18 Riau berkurban di Masjid Asyuhada, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Jumat (31/7/2020). (ALUMNI IPDN 18 FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) -- Purna praja atau alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 18 Riau berkurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing di Masjid Asyuhada, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.


Hewan kurban diterima oleh panitia kurban dan pengurus Masjid Asyuhada. Hal tersebut disambut baik oleh Camat Tampan, Abdul Barri. "Purna praja IPDN 18 merupakan yang pertama kali menyerahkan hewan kurban," ujar Abdul Barri, Jumat (31/7/2020).

"Kami sebagai camat turut mengapresiasi atas kegiatan ini, terimakasih sudah menunjuk daerah Tampan. Semoga hewan kurban ini mendapatkan faedah dan amal bagi yang memberikan. Nantinya daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar," kata Abdul Barri.

Koordinator Kurban, Slamat mengatakan, ini merupakan inisiatif teman-teman Purna Praja IPDN 18 yang ingin berbagi di momen Idul Adha tahun ini, sebagian lain juga ada yang berkurban di kabupaten/kota tempat tinggal masing-masing.

"Untuk saat ini purna praja IPDN 18 berjumlah 40 orang yang mengabdi di seluruh kabupaten/kota di seluruh Provinsi Riau," ujarnya.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com