Dapat Mobil di Undian Belanja Mal SKA, Hendra Paulus: Tak Menyangka, Ternyata Dapat

Pekanbaru | Kamis, 31 Oktober 2019 - 17:04 WIB

Dapat Mobil di Undian Belanja Mal SKA, Hendra Paulus: Tak Menyangka, Ternyata Dapat
Hendra Paulus, pemenang diapit Direktur Utama PT Citraciti Pasifik Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pasific,Sawintra Prawijaya dan GM Mal SKA, Agus Salim, Kamis(31/10/2019). (DESLINA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS. CO) -Kebahagian benar- benar sangat membias di wajah Hendra Paulus, pemenang undian grand prize  Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X,  yang diundi Sabtu (26/10/2019) lalu, dan secara simbolis, Kamis (31/10)  diserahkan di Exelso Cafe Mal SKA.

Guru musik beralamat di Jalan Cahaya No. 10, Sigunggung Labuh Barat Pekanbaru ini sudah berhenti berharap mendapat undian belanja ini sejak menjadi member SKA Family Card selama 4 tahun. Namun, WA yang diterimanya Sabtu (26/10/2019) dari nomor yang tak dikenalnya, membuat dia penasaran, apalagi banyak nomor panggilan yang tak terjawab hari itu.

"Setelah saya hubungi nomor itu, barulah saya terkejut, ternyata WhatSaap  yang menyatakan saya menang itu memang nyata. Itupun saya konfirmasikan jam 3 siang setelah rehat makan siang. Saking bahagianya, makan yang saya pesan tak sempat lagi saya cicipi. Dah tidak sabar ingin segera  melihat mobil itu ke Mal SKA, " jelasnya menceritakan.

Warga Jalan Cahaya no 10 Labuh Baru Barat,Payung Sekaki ini memang tak ada mimpi, tapi 3 hari sebelumnya sempat cerita kosong dengan istri, berandai-andai dapat undian belanja ini." Saya bilang ama istri, jika saya dapat undian mobil, istri saya sarankan dijual saja untuk beli tanah. Tapi saya ngotot akan memakainya dan menjual mini car saya( ayla, red) yang lama," ujarnya mengingat candaanya yang ternyata  jadi nyata.

Di Mal SKA, Hendra  suka shopping Handphone . Biasanya  belanja kebutuhan bulanan ke Hypermart, atau makan.” Tapi lebih sering  beli handphone. Untuk saya pakai, atau saya jual lagi ,’’ jelasnya dengan senyum dan tawa kecil yang tak pernah lepas dari bibirnya.

Hadiah Grand Prize mobil Toyata Rush ini  diserahkan secara simbolis oleh Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific Arcin Senggana yang juga dihadiri Direktur PT Citraciti Pacific Sawintra Prawijaya.
   
Selain hadiah utama 1 unit mobil,  perhiasan emas yang didapat Supraptini, 2 unit kulkas yang didapat Inge Arissa Samosir, Selly. Sedangkan Sukarni dan Hasriati mendapat TV 40 inch, dan 5 voucher belanja SKA senilai Rp1.500.000.

Sementara itu, Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific, Arcin Senggana tak lupa pula memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. Dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Mal SKA akan terus berbenah baik dari segi fasilitas juga  memberi warna-warna baru dalam bentuk hadirnya tenant tenant sebagai pusat perbelanjaan yang dibanggakan.

Penulis/editor: Deslina. 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com