UIR Kokoh di Puncak

Pekanbaru | Selasa, 31 Desember 2019 - 10:10 WIB

UIR Kokoh di Puncak
FOTO BERSAMA: Pemain UIR foto bersama sebelum latihan di Stadion UIR, baru-baru ini. (Denni Andrian/Riau Pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- UIR kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru 2019/2020. Ini setelah tim asuhan Drs Abrar ini bermain imbang tanpa gol yakni 0-0 saat bertemu Sekwan FC dalam laga pekan keenam di Lapangan Bukit Senapelan, akhir pekan lalu.

UIR unggul 1 poin dari Tornado FC di posisi kedua. Tornado FC yang merupakan juara musim lalu, berhasil menang tipis 1-0 atas PTPN V. Tornado melompat dari posisi keenam. "Alhamdulillah, kans mempertahankan gelar juara terjaga.

Kami baru memainkan lima laga dan masih ada tabungan laga lebih sedikit dari tim lain," ujar Manajer Tornado FC Yurika Herian Danni didampingi rekannya Edwin, Senin (30/12).

Sementara itu, pelatih UIR Drs Abrar menyambut gembira hasil pekan ini meski hanya mendapatkan satu poin. "Kami harus mengamankan poin di laga tersisa agar tetap berada di puncak hingga kompetisi usai," ujar Abrar didampingi asistennya Riki Novarizal, kemarin.

Di laga pekan enam kemarin, Techno Unri membuat kejutan meraih poin perdana mereka sejak promosi di Liga 1 musim ini.

Techno Unri menang 3-1 atas Balaikota. Hasil ini sekaligus membawa mereka meninggalkan dasar klasemen sementara.  Sedangkan, Balaikota terjun ke dasar klasemen.

Di laga lainnya, Zakila FC bermain imbang 2-2 dengan Aspol Bhayangkara. Keduanya pun tak beranjak di posisi 9 dan 10. Kejutan pekan kemarin juga diberikan PPLP Riau. Mereka menang 3-1 atas As Abadi. Tim asuhan Miskardi ini pun naik ke posisi lima dari peringkat delapan dengan 10 poin.(nda)

Laporan Denni Andrian, Pekanbaru




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com