Giliran Zulmizan dan Husni Thamrin Bersaing Ketat

Pelalawan | Selasa, 05 Mei 2020 - 05:54 WIB

Giliran Zulmizan dan Husni Thamrin Bersaing Ketat

PELALAWAN (RIAUPOS.CO) - Persaingan bakal calon bupati Kabupaten Pelalawan pada polling aspirasi pembaca Riau Pos tidak terelakan. Berdasarkan penghitungan Senin (3/5), dua nama anggota DPRD Riau terlibat persaingan ketat.


Keduanya adalah Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan Assagaf dan Politisi Gerindra Husni Thamrin. Di mana keduanya mendapat jumlah dukungan yang sama. Setelah Zulmizan berhasil mendapat tambahan dukungan. Dari 6,35 persen menjadi 7,09 persen.

Angka tersebut menyamakan kedudukannya dengan Anggota DPRD Riau asal Pelalawan Husni Thamrin. Di mana dukungan terhadap Husni Thamrin juga berjumlah sebanyak 7,09 persen. Keduanya menempati peringkat lima pada polling awal pekan ini.

"Persaingan ketat kini terjadi antara Zulmizan dengan Husni Thamrin. Di mana keduanya memperoleh jumlah dukungan yang sama. Sekaligus menempati peringkat yang sama pula," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemarin.

Sedangkan peringkat pertama, masih ditempati Habibi Hapri. Ia perkasa di puncak dengan dukungan sebanyak 36,22 persen. Menyusul Nasaruddin di peringkat dua dengan dukungan sebanyak 29,13 persen. Peringkat tiga di tempati Abu Mansur Matriadi. Ia mendulang dukungan sebanyak 8,66 persen.

Ketua PDI Perjuangan Riau Zukri Misran yang sebelumnya sempat bersaing ketat dengan Politisi Gerindra Husni Thamrin kini berada di peringkat empat. Di mana jumlah dukungan yang berhasil di peroleh Wakil Ketua DPRD Riau itu berjumlah sebanyak 7,87 persen. Selisih jumlah dukungan Zukri juga sangat tipis dengan balon yang ada di bawahnya.

Peringkat akhir ditempati Adi Sukemi dengan dukungan sebanyak 3,94 persen.(nda)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com