APSI Pelalawan Gelar Rakerkab 2020

Pelalawan | Kamis, 06 Februari 2020 - 10:43 WIB

APSI Pelalawan Gelar Rakerkab 2020
RAPAT KERJA: Suasana rapat kerja APSI Pelalawan di Aula SDN 012 Pangkalankerinci, beberapa waktu lalu. (APSI for riau pos)

PELALAWAN (RIAUPOS.CO) -- Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Pelalawan menggelar rapat kerja Kabupaten (Rakerkab) 2020 di ruang Aula SDN 012 Pangkalankerinci.

Kegiatan ini dilaksanakan 29 Januari 2020. Dalam Rakerkab tersebut, hadir Ketua APSI Edi Pujianto MPd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan M Zalal SPd, Korwas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan, serta puluhan pengurus APSI.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan M Zalal SPd mengapresiasi kegiatan APSI ini. Dia berharap rakerkab ini menghasilkan program kegiatan yang efektif, dalam pencapaian tujuan pengawas yang profesional, bermartabat, dan sejahtera.

Selain itu, M Zalal meminta pengawas sekolah/madrasah, harus berperan sebagai contoh baik penggerak peningkatan mutu layanan pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

"Pengawas sekolah harus selalu di depan, dalam peningkatan kapasitas kompetensi dan profesionalitas kerjanya. Terutama yang berkaitan dengan penerapan teknologi yang berkaitan dengan tugas kepengawasan," terangnya melalui rilis yang diterima Riau Pos, Rabu (5/2).

Adanya masukan dari pihak dinas ini, Ketua APSI Pelalawan Edi Pujianto MPd menyampaikan rasa terima kasih, atas perhatian dinas terhadap pengawas. Pihaknya berharap agar dinas lebih intens dalam mengangkat profesionalitas, martabat dan kesejahteraan pengawas sekolah.(min)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com