Pemkab dan Media Silaturahmi ke Pelalawan

Pelalawan | Senin, 12 Agustus 2019 - 10:17 WIB

(RIAUPOS.CO) -- Bersempena HUT ke-62 Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak  melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Pelalawan.

Kedatangan Pemkab Siak dipimpin Bupati Siak Drs H Alfedri MSi didampingi sejumlah kepala OPD dan awak media baik cetak dan elektonik bertugas di Kabupaten Siak disambut Bupati Kabupaten Pelalawan H Haris beserta wartawan Pelalawan di Kantor Bupati Pelalawan, Jumat (9/8).


Selain melakukan kunjungan silaturahmi juga dilakukan laga petandingan sepakbola persahabatan antara Kabupaten Siak dan Pelalawan.

Bupati Siak Alfedri mengatakan, kunjungan silaturahmi ini juga bersempane dengan HUT ke-62 Provinsi Riau. Dirinya berharap semoga  persahabatan kedua daerah Kabupaten Siak dan Pelalawan bisa bersinergi dalam rangka  membangun masyarakat yang lebih sejahtera.

Bupati Pelalawan H Harris mengatakan, dua daerah tersebut Siak dan Pelalawan mempunyai potensi wisata. Jika Kabupaten Siak ada Istana Siak, Kabupaten Pelalawan memiliki Bono terpanjang dunia. “Jika hal ini di bangun bersama, berarti kedua kabupaten tersebut mempunyai megapolitan,” katanya.

Sementara itu, laga persahabatan sepabola kedua Pemkab dan media di lapangan Terusan Baru, Pangkalankerinci berlangsung seru. Masing- masing tim saling menyerang membobol gawang lawan.

Tim Kabupaten Siak akhirnya mengakui kekalahnya dengan skor 2-0, kemenangan bagi tim Kabupaten Pelalawan.

Usai pertandingan persahabatan, Bupati Siak Alfedri mengaku keunggulan lawan tim Kabupaten Pelalawan. ”Kami tunggu undangan balasan dari Pelalawan ke Siak,” katanya.(adv)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com