Habibi Hapri Tak Tergoyahkan, Adi Sukemi Terpuruk

Pelalawan | Selasa, 18 Februari 2020 - 09:40 WIB

Habibi Hapri Tak Tergoyahkan, Adi Sukemi Terpuruk

PELALAWAN (RIAUPOS.CO) -- Persaingan bakal calon bupati Kabupaten Pelalawan pada polling aspirasi pembaca Riau Pos semakin gencar. Berdasarkan penghitungan Senin (17/2), nama Habibi Hapri masih memimpin polling. Jika sebelumnya Habibi naik peringkat dan mendapatkan tambahan dukungan, kali hal serupa kembali terjadi.

Dari 38,78 persen dukungan pada polling minggu lalu, saat ini menjadi 41,75 persen. Hal tersebut menjadikan Habibi semakin tidak tergoyahkan. Di posisi kedua, ada nama Ketua DPRD Pelalawan periode 2014-2019 Nasaruddin. Ia mendulang dukungan sebanyak 33,01 persen. Turun dari sebeluknya sebanyak 34,69 persen.

Menyusul dibawahnya Ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran. Wakil Ketua DPRD Riau itu memperoleh dukungan 8,74 persen. Dukungan terhadap Zukri juga cenderung mengalami penyusutan. "Habibi Hapri kembali mendapat tambahan dukungan. Jika diperhatikan, tambahan dukungan terhadap Habibi sudah berlangsung sejak 3 periode polling lalu," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemarin.

Di peringkat keempat, ada nama Sekretatis DPD PAN Riau Zulmizan F Assagaf dengan dukungan 7,77 persen. Politisi Gerindra Husni Thamrin berada di posisi kelima. Di posisi paling bawah ada Adi Sukemi.(nda)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com