OPTIMISTIS PELALAWAN MAJU TERCAPAI

Dilantik Gubri, Zukri Misran-Nasarudin Resmi Pimpin Pelalawan

Pelalawan | Selasa, 27 April 2021 - 10:22 WIB

Dilantik Gubri, Zukri Misran-Nasarudin Resmi Pimpin Pelalawan
Gubernur Riau Syamsuar melantik Bupati Pelalawan Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin di Balai Pelangi Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Senin (26/4/2021). (DISKOMINFOTIK PROVINSI RIAU FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Zukri Misran dan Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Senin (26/4). Pelantikan dilaksanakan di Balai Pelangi Kompleks Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelantikan dilaksanakan dengan undangan terbatas. Yakni hanya dihadiri keluarga inti, Forkopimda Kabupaten Pelalawan serta Forkopimda Riau. Namun pelantikan disiarkan secara live streaming melalui beberapa channel media sosial Diskominfo Riau.


Gubri usai prosesi pelantikan mengatakan, pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan SK dari Menteri Dalam Negeri bernomor 131/14-1042 tahun 2021. Gubri percaya Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan. Pelantikan ini kami nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Pelalawan,” kata Gubri.

Dengan pelantikan bupati dan wakil bupati tersebut, Gubri berharap akan dapat membawa kesejahteraan bagi Kabupaten Pelalawan. Gubri juga minta agar bupati serta wakilnya dapat langsung berkoordinasi dengan DPRD, forkopimda serta masyarakat untuk pembangunan Pelalawan ke depan.

“Setelah dilantik, diharapkan dapat merangkul semua kalangan masyarakat. Lakukan koordinasi dengan DPRD serta semua pihak bersatu untuk kemajuan Pelalawan,” pintanya.

Selain itu, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka diharapkan pemimpin baru Pelalawan tersebut juga bisa bekerja ekstra untuk mengatasi Covid-19. Termasuk dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Saat ini diperlukan kerja ekstra karena di tengah kondisi pandemi Covid-19. Kerja ekstra untuk menurunkan kasus dan juga mendukung program vaksinasi,” ujarnya.

Pidato Perdana Wujudkan Pelalawan Maju

DPRD Pelalawan menggelar rapat paripurna pascapelantikan H Zukri Misran-H Nasarudin SH MH periode 2021-2024 oleh Gubernur Riau H Syamsuar MSi, Senin (26/4) sore.  Kegiatan yang dipusatkan di ruang paripurna DPRD Pelalawan ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH didampingi Wakil Ketua 1, H Syafrizal SE dan Wakil Ketua 2, H Anton Sugianto SUd. Hadir dalam paripurna itu mantan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM Harris-H Zardewan MM, H Tengku Azmun Jaffar serta sejumlah undangan terbatas lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-08-05.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com