Polres Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping

Pelalawan | Selasa, 24 Desember 2019 - 12:08 WIB

Polres Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping
TABUR BUNGA: Ketua TP PKK Kabupaten Inhu yang juga ketua panitia peringatan Hari Ibu Ke-91 Rezita Meylani Yopi bersama pengurus TP PKK menabur bunga di Jembatan Tri Amanah Rengat untuk mengenang para ibu-ibu yang gugur, Senin (23/12/2019). (humas pemkab inhu for riau pos)

PELALAWAN (RIAUPOS.CO) -- Guna menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pergantian tahun baru masehi 2019, Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan mengimbau seluruh elemen masyarakat dan organisasi masyarakat (ormas) tidak melakukan aksi sweeping dan perbuatan melawan hukum.


"Ya, menjelang dan saat malam pergantian tahun baru Masehi 2019 nanti, kita mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Negeri Seiya Sekata ini dapat menjaga kondusifitas daerah. Salah satunya tidak melakukan aksi sweeping dan perbuatan melawan hukum," terang Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua MSi didampingi Kasubbag Humas Iptu E di Haryanto, Senin (23/12).

Dijelaskan Kapolres, bahwa kewajiban menjaga kamtibmas adalah tugas utama pihak kepolisian terutama saat pergantian malam tahun baru nantinya. Apalagi, Polres mengerahkan ratusan personel bersama personel gabungan dari TNI serta Pemkab Pelalawan yang tergabung dalam tim pengamanan Natal dan tahun baru dalam pelaksanaan Operasi Lilin Muara Takus 2019.

Selain itu, sambung mantan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) ini, pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak bertindak melawan hukum dengan cara main hakim sendiri.(amn)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com