SMPN 8 Raih Penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga

Pendidikan | Selasa, 01 Oktober 2019 - 11:41 WIB

SMPN 8 Raih Penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga
TERIMA PENGHARGAAN: Kepala SMPN 8 Pekanbaru Ade Armi MPd (kiri) menerima penghargaan sebagai Sekolah Sahabat Keluarga dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal (kanan), Senin (30/9/2019). (SMPN 8 FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - SMPN 8 Pekanbaru mendapatkan apresiasi dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru sebagai Sekolah Sahabat Keluarga. Penghargaan  itu diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal kepada Kepala SMPN 8, Ade Armi MPd, Senin (30/9).


Kepala SMPN 8, Ade Armi MPd melalui Humas SMPN 8 Pekanbaru, Yulismar MPd mengucapkan syukur atas penghargaan ini.  “Semoga apresiasi ini menjadikan SMPN 8 Pekanbaru makin baik dalam segala hal, terutama dalam menjalin hubungan antara seluruh stakeholder sehingga berdampak bagi kompetensi guru dan siswa. Dan berdampak pula  dalam memberi pelayanan dan administrasi,”harapnya.

Keluarga besar SMPN 8, juga mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Kabid SMP Nurbaiti Cahaya dan Sahran Ritonga atas bimbingannya. Semoga berkah. Pihak SMPN 8 juga berharap, program itu dapat berjalan dan selalu melibatkan keluarga dalam pengembangan mutu pendidikan.

Pendidikan bukan hanya dilakukan di sekolah semata.  “Namun juga melibatkan masyarakat atau dalam skala kecil keluarga menjadi pendidikan yang sesungguhnya,” tambah Humas SMPN 8 Pekanbaru, Yulismar MPd.(dof/c)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com