SD Kusuma Terima Penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga

Pendidikan | Rabu, 02 Oktober 2019 - 10:03 WIB

SD Kusuma Terima Penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga
*3/MIRSHAL/RIAU POS TERIMA PENGHARGAAN: Kepala Sekolah Dasar (SD) Kusuma Pekanbaru Linda Solihin SPd (kiri) menerima penghargaan sebagai Sekolah Sahabat Keluarga dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal MPd (kanan), Senin (30/9/2019).

PEKANBARU(RIAUPOS.CO) –- Sekolah Dasar (SD) Kusuma Pekanbaru meraih prestasi membanggakan dengan terpilih sebagai Sekolah Sahabat Keluarga (SSK) 2019, yang digelar oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Senin (30/9).


SD Kusuma yang berada di bawah naungan Yayasan Kusuma Harapan Bangsa ini, Linda Solihin SPd mengatakan, SSK adalah program inovatif yang melibatkan keluarga dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan belajar yang ramah, aman, nyaman dan menyenangkan, serta mendukung penguatan pendidikan karakter dan budaya serta prestasi.

“SSK ini program yang melibatkan keluarga dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi siswa,” kata Linda.

Linda juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait,  Kadisdik Kota Pekanbaru Abdul Jamal MPd dan jajarannya, serta Ketua Yayasan Kusuna Harapan Bangsa Drs Triharso, majelis guru, orang tua/wali SD Kusuma yang telah memberikan dukungan atas program SSK tersebut. “Terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah memberikan dukungan atas program SSK ini,” ujar Linda.(*2/c)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com