IBT Pelita Indonesia Tingkatkan Mutu Pendidikan 

Pendidikan | Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:07 WIB

IBT Pelita Indonesia Tingkatkan Mutu Pendidikan 
IBT Pelita Indonesia, menggelar webinar nasional yang Rabu, (7/10/2020) melalui Zoom. (IBT Pelita Indonesia for riaupos.co)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia, berhasil menggelar web seminar (webinar) nasional yang bertajuk, Sistem Penjaminan Mutu Internal Untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Perguruan Tinggi Di Era Digital 4.0. Kegiatan ini berlangsung Rabu, (7/10) melalui Zoom. 300 orang dari 111 perguruan tinggi di seluruh Indonesia menjadi partisipan.

Menurut Rektor IBT Pelita Indonesia, Prof Dr H Amries Rusli Tanjung, kegiatan ini guna meningkatkan kesadaran pentingnya perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas.


"Saat ini, persaingan tidak lagi terjadi antara perguruan tinggi di dalam negeri. Namun,  juga dengan perguruan tinggi di luar negeri. Apalagi pandemi Covid-19, membuat seluruh aktivitas pendidikan harus memenuhi prinsip less contact, dan mulai beralih ke sistem digital," ujarnya.

Kegiatan webinar kali ini, IBT Pelita Indonesia mengundang Prof Dr Herri SE MBA, Kepala LLDIKTI Wilayah X, Prof Dr Muhammad Zarlis, guru besar program studi ilmu komputer Universitas Sumatera Utara dan Prof Dr Teddy Chandra SE MM, guru besar dari IBT Pelita Indonesia sebagai pembicara.

Pembicara dari IBT Pelita Indonesia lainnya adalah Denny Jollyta SKom MKom yang saat ini menjabat sebagai Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M).(lim)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-26.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com