Kunjungi Riau Pos, BEM Unri Bangun Relasi

Pendidikan | Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:05 WIB

Kunjungi Riau Pos, BEM Unri Bangun Relasi
Manajer Pemasaran Riau Pos Abdul Kadir (dua kiri) dan Redpel Riau Pos Syahrul Mukhlis (tiga kiri) menerima cendera mata dari perwakilan BEM Unri saat kunjungan ke redaksi Riau Pos, Jumat (10/6/2022). (DEFIZAL/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (Unri) melakukan kunjungan ke redaksi Riau Pos, Jumat (10/6).  Kunjungan mahasiswa tersebut disambut baik oleh pimpinan Riau Pos yang diwakili oleh Manajer Pemasaran Abdul Kadir Bey dan Redpel Pendapatan Syahrul Mukhlis.

Sekretaris Kementerian Kominfo BEM Unri Ulfa mengatakan, kunjungan ke Riau Pos ini bertujuan untuk mencari relasi atau membangun relasi dan mensinergikan program kerja. Karena banyak yang akan dilakukan BEM Unri ke depannya.

Yamaha Alfa Scorpii

"Sehingga nantinya kegiatan seremonial dan pergerakan yang dilakukan BEM Unri bisa update ke Riau Pos," ujar Ulfa.

Pada kunjungan tersebut, dari BEM Unri juga dihadiri oleh Kementerian Luar Universitas BEM Unri.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Riau Pos yang telah menyambut kami dengan hangat. Sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh pimpinan Riau Pos kepada kami sehingga terbangun rasa kepercayaan terhadap Riau Pos. Bahwasanya memang untuk eksistensi masih berjalan baik sampai sekarang. Terlebih dengan luasnya jangkauan dari pada informasi yang disampaikan oleh Riau Pos kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara Redpel Pendapatan Riau Pos Syahrul Mukhlis mengucapkan terima kasih kepada BEM Unri yang telah melakukan kunjungan ke Riau Pos. "Kita dukung kegiatan-kegiatan mahasiswa. Tentunya Riau Pos sebagai media terbesar ingin juga kegiatan-kegiatan mahasiswa ini terpublikasikan dengan baik," ujar Syahrul Mukhlis.


Ditambahkan juga, dengan bekerja sama dengan Riau Pos sebagai media terbesar, tentunya tidak perlu ada yang dikawatirkan terhadap penyebaran informasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh BEM Unri.

"Riau Pos media yang dipercaya oleh masyarakat Riau khususnya," ujarnya.(dof)

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com