PT Ivo Mas Tunggal Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Pendidikan | Rabu, 24 Juli 2019 - 10:09 WIB

PT Ivo Mas Tunggal Serahkan  Bantuan Perlengkapan Sekolah
PT IVO MAS TUNGGAL FOR RIAU POS FOTO BERSAMA: Para Manajer PT Ivo Mas Tunggal foto bersama dengan pelajar yang dapat bantuan peralatan sekolah, belum lama ini.
PEKANBARU(RIAUPOS.CO) -- Kepedulian perusahaan PT Ivo Mas Tunggal terhadap dunia pendidikan serta perhatian kepada anak bangsa sudah menjadi komitmen yang tetap dan sudah lama berdiri di Kecamatan Kandis ini, sudah banyak diwujudkan dengan tindakan yang nyata dan langsung menyentuh kepada sasaran. 

Untuk itu, PT Ivo Mas Tunggal Region Siak bersama rombongan yang terdiri dari para manager hadir di Kantor Dewan Pimpinan Pemuda Sakai Jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak untuk menyalurkan bantuan alat sekolah kepada 226 anak siswa-siswi Suku Sakai Kandis, Selasa (23/07).

Ketua Yayasan Sakai Mandiri Husai mengatakan terima kasih terhadap pihak PT Ivo Mas Tunggal yang kembali memberikan bantuan alat sekolah untuk siswa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Ivomas Tunggal yang mana pada tahun ini hadir kembali di kantor Dewan Pimpinan Pemuda Sakai Kandis untuk menyerahkan bantuan alat sekolah kepada siswa/siswi khusus buat anak-anak Suku Sakai Kandis yang masih sekolah semoga hal semacam ini dapat berkelanjutan ke depannya,“ harapnya.

PT Ivo Mas Tunggal, Region Siak Septianus Harianja melalui Manajer Kebun Nenggala Estate Andika Sinuhaji mengatakan bantuan alat sekolah kepada siswa-siswi khusus anak-anak Suku Sakai Kandis di tahun ini diberikan untuk tingkat SD sebanyak 136 anak, sedangkan untuk tingkat SMP sebanyak 67 anak dan tingkat SMA sebanyak 33 anak. Program ini merupakan program yang berkelanjutan di mana pemberianya dilakukan setiap tahun ajaran baru dan merupakan bentuk kepedulian serta perhatian perusahaan PT Ivomas Tunggal yang sangat peduli dengan kualitas pendidikan anak sekolah khususnya kepada anak anak Suku Sakai wilayah Kecamatan Kandis dan ini adalah CSR dari Perusahaan PT Ivo Mas Tunggal serta merupakan komitmen perusahaan bersama dalam rasa kepedulian dengan pendidikan dan anak bangsa.

“Adapun yang kami berikan dalam bantuan kali ini adalah tas sekolah, pakaian seragam, sepatu dan alat tulis. Kita berharap tentunya hal ini memberikan manfaat bagi siswa-siswi yang telah kita berikan ini, bantuan serupa sudah pernah juga kami berikan pada tahun sebelumnya dan marilah kita bersama-sama memperhatikan anak bangsa,” ungkapnya. 

Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE mengapresiasi apa yang telah dilakukan  oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal. “Kami selaku Pemerintah Kecamatan Kandis berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga hal ini dapat meringankan beban orang tua mereka yang masih belum mampu,” tuturnya.(ifr/ilo)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com