Sambut Ramadhan, Al Izhar School Gelar Taklim

Pendidikan | Jumat, 26 Februari 2021 - 10:33 WIB

Sambut Ramadhan, Al Izhar School Gelar Taklim
Majelis Guru Al Izhar School Pekanbaru (PAUD-SDIT-SMPIT-SMKIT Perbankan Syariah) menggelar taklim untuk menyambut bulan suci Ramadan, Kamis (25/2/2021). (SYAHRUL MUKLIS/RIAU POS)

(RIAUPOS.CO) - Al Izhar School Pekanbaru mengadakan taklim untuk persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan pada Kamis, (25/2) siang. Acara yang mengusung tema keutamaan dan fadillah bulan Rajab ini, sekaligus untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Alquran dan diiringi dengan sambutan Ketua Pembina Yayasan Daar En Niswah Dra Hj Rosnaniar MSi.


Dalam sambutannya, Rosnaniar menyampaikan semoga kita bisa sampai pada bulan Ramadhan, serta Covid-19 ini cepat berlalu, dan kita berdoa semoga ujian ini segera berlalu.

"Kami mengadakan acara taklim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita bisa khusyuk dalam beribadah dan kita berdoa semoga ujian corona ini cepat berlalu," kata Rosnaniar.

Sementara itu untuk ceramah agama disampaikan oleh Ustad Dr H Maghfirah MA. Dalam ceramahnya Ustad Maghfirah menyampaikan bahwa perlu melakukan ibadah-ibadah baik di bulan Rajab yaitu berpuasa.  Acara ini dihadiri juga oleh seluruh dewan majelis guru Al Izhar School Pekanbaru dari seluruh satuan pendidikan.(ade/c)

Laporan Syahrul Muklis, Pekanbaru

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com