PENDIDIKAN

Prodi S1 Kesmas STIKes Hang Tuah Pekanbaru Gelar Webinar Peluang Kerja SKM Seri 2

Pendidikan | Senin, 26 Juli 2021 - 10:41 WIB

Prodi S1 Kesmas STIKes Hang Tuah Pekanbaru Gelar Webinar Peluang Kerja SKM Seri 2
Para pembicara webinar seri-2 Prodi Sarjana Keesmas STIKes Hang Tuah Pekanbaru tampil memberikan materi satu per satu secara daring, Sabtu (24/7/2021). (PANITIA WEBINAR FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah sukses menggelar Webinar Seri-1 Sabtu (17/7) lalu, Prodi Sarjana Kesehatan Masyarakat (Kesmas) STIKes Hang Tuah Pekanbaru kembali menggelar Webinar Seri-2, Sabtu (24/7). Melanjutkan seri sebelumnya terkait peluang kerja Sarjana Kesmas berdasarkan delapan peminatan kesehatan masyarakat. Pada Webinar Seri-2 membahas peluang kerja peminatan K3, AKK, Kespro dan Gizi.

Ketua Yayasan Hang Tuah Pekanbaru, dr H Zainal Abidin MPH mengucapkan selamat atas terselenggaranya rangkaian webinar Prodi Kesmas. Senada dengan Ketua STIKes Hang Tuah Pekanbaru H Ahmad Hanafi SKM MKes juga mengucapkan puji syukur. "Alhamdulillah kita bisa ikuti Webinar Seri-2, sekali lagi apresiasi bagi Prodi Kesmas karena kita dapat bersinergi dengan alumni sekaligus Stakeholder," katanya.


Ketua Prodi Kesehatan Masya­rakat, Ahmad Satria Efendi SKM MKes juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah meluangkan waktunya, "Terutama alumni yang sudah sukses di dunia kerja, terima kasih telah memberikan motivasi bagi mahasiswa ataupun calon mahasiswa STIKes Hang Tuah Pekanbaru, " terangnya,

Webinar Seri-2 diisi oleh para alumni sukses di bidangnya masing-masing, di antaranya Muhammad Arif SKM (KSO Pertamina EP Energi Tanjung Tiga) Peminatan K3, Satiti Rahayu, SKM MKM (DPPKBP3A Kabupaten Kampar) Peminatan AKK, Rahmah Hida Nurrizka SKM MKM (dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) Peminatan Kespro, dan Yusfin Hajriani SKM MKes (Penyusun Program Perencanaan Diklat Subbidang Pengembangan Teknis Pilihan BPSDM Provinsi Riau) Peminatan Gizi.

Webinar  ini menjadi seri akhir dari rangkaian webinar yang diadakan oleh Prodi tersebut. Selain ilmu yang bermanfaat, peserta menjawab pertanyaan pada setiap sesinya berhak mendapat doorprize berupa buku kesehatan, kaos, masker, sanitizer, hingga handphone.

Prodi Kesmas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan webinar ini, khususnya Yayasan Hang Tuah Pekanbaru. Diharapkan a peserta mendapat pencerahan terkait dunia kerja yang akan dipilih di masa yang akan datang.(nto/c)

Bank BJB

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com