Bersih-Bersih di Pantai Lapin Rupat Utara

Pesona Indonesia | Kamis, 25 Juni 2020 - 15:37 WIB

Bersih-Bersih di Pantai Lapin Rupat Utara
Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto bersama warga dan personel kepolisian saat melakukan gotongroyong bersama, Rabu (25/6/2020).(ERWAN SANI/RIAUPOS.CO)

RUPAT UTARA (RIAUPOS.CO) - Polres Bengkalis melalui Polsek Rupat Utara melaksanakan bakti sosial atau bersih-bersih di sepanjang Pantai Lapin, Desa Tanjungpunak. Kegiatan bersih-bersih di areal wisata Pantai Lapin dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.


Kegiatan bersih-bersih sekita pukul 09.00 WIB  dipimpin langsung Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto. 

"Gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Punak untuk membersihkan sampah - sampah yg berserakan di sekitar pinggir pantai Lapin Desa Tanjung Punak. Ini dilakukan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan pantai," jelas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK melalui Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto, Kamis (25/6/2020).

Dikatakan Dedi gotongroyong bersama ini juga dakukan untuk menjalin kerja sama dan memberi rasa nyaman dengan masyarakat Desa Tanjung Punak.

"Selain memupuk kebersamaan antara warga dan pihak kepolisian juga meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan pantai," jelasnya

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com