IDUL ADHA

Fraksi Partai Demokrat DPRD Siak Kurban 4 Sapi

Politik | Sabtu, 01 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Fraksi Partai Demokrat DPRD Siak Kurban 4 Sapi
Penyembelihan hewan kurban di Sungai Apit, Siak, Sabtu (1/8/2020). (DEMOKRAT SIAK FOR RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO) --  Di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Siak membagikan hewan kurban di masing-masing daerah pemilihan (dapil) untuk masyarakat, Sabtu (1/8/2020).

Penyembelihan 4 ekor sapi dilaksanakan di empat dapil yakni Sungai Apit, Lubuk Dalam, Tualang dan Kandis yang dagingnya dibagikan kepada warga sekitarnya pada Idul Adha 1441 H.


Ketua Fraksi DPRD Siak Syamsurizal MSi mengatakan hari raya Idul Adha tahun ini, Fraksi DPRD Siak kembali berkurban hewan kurban dibagikan kepada masyarakat yang dagingnya dibagi-bagikan. 

"Setiap bulan kami menyisihkan dari gaji untuk iuran kurban agar masyarakat terbantu menambah hewan kurban yang telah ada. Semoga kurban ini membawa berkah," ujarnya.

Tahun ini lanjut Syamsurizal, dilakukan penyembelihan sebanyak 4 hewan kurban yang diserahkan di dapil 1 di Musala Baiturrahim Kelurahan Sungai Apit. 

Untuk dapil II Desa Lubuk Dalam di Masjid Al-Mubin. Kemudian dapil III Desa Tualang di Masjid Al-Furqon dan dapil IV Kelurahan Telaga Sam Sam di Masjid Muhajirin.

Dikatakan Syamsurizal bahwa proses penyerahan hewan kurban dan pendistribusian ke warga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah.

"Dengan pembagian daging kurban ini kepada warga sekitarnya merupakan wujud kepedulian kami untuk berbagi dengan sesama di hari raya Idul Adha," ungkapnya.

Laporan: Wiwik W (Siak)
Editor: Eko Faizin

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com