Mahkamah Partai Golkar Kembalikan Ketua DPD II Siak ke Syamsuar

Politik | Senin, 02 Maret 2020 - 12:36 WIB

Mahkamah Partai Golkar Kembalikan Ketua DPD II Siak ke Syamsuar
Ketua Harian DPD II Golkar Siak Indra Gunawan (kiri) saat menjemput keputusan mahkamah Partai Golkar, Senin (2/3/2020) pagi.(TIM PEMENANGAN SYAMSUAR FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Mahkamah Partai Golkar akhirnya memutus gugatan tiga DPD II Golkar Riau. Di mana, tiga DPD II yang sebelumnya dipimpin pelaksana tugas (Plt), maka mahkaman menginstruksikan agar pimpinan awal dikembalikan ke semula.

Hal itu disampaikan Tim Pemenangan Syamsuar untuk ketua DPD I Golkar Riau Zulfan Heri dalam sebuah konferensi pers di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Senin (2/3/2020).


"Saya dapat informasi dari Jakarta pagi tadi, dari bung Indra Gunawan Ketua Harian Golkar Siak. Bahwa Mahkamah Partai Golkar telah mengabulkan permohonan perkara tersebut," ucap Zulfan.

Ia memastikan, dengan keputusan tersebut Syamsuar yang semula tidak menjabat di DPD II Golkar Siak, saat ini kembali menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Siak. Sehingga dirasa dapat memuluskan langkah mantan Bupati Siak tersebut untuk maju dalam Musda Golkar ke-X.

"Begitu juga dengan dua DPD II lainnya yang ikut menggugat. Yakni Dumai dan Rohil. Juga dikembalikan ke pemimpinan semula," imbuhnya.

 

Laporan: Afiat Ananda

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com