Anies Beri Sambutan di Reuni 212, Anies Diteriaki Presiden..!

Politik | Senin, 02 Desember 2019 - 16:38 WIB

Anies Beri Sambutan di Reuni 212, Anies Diteriaki Presiden..!
Peserta mengikuti aksi reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12) (Dery Ridwansah/ JawaPos.com

JAKARTA(RIAUPOS.CO)– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 di kawasan Monas Jakarta Pusat, Senin (2/12). Saat memberikan sambutan yang diikuti ribuan umat Islam dari berbagai daerah itu, Anies diteriaki kata-kata presiden.

Seperti diberitakan PojokSatu.id (Jawa Pos Group), para peserta Reuni 212 meneriaki Anies Baswedan dengan panggilan “Presiden! Presiden! Presiden!”. Anies dalam sambutannya menyatakan pemerintah DKI fokus pada pembangunan infrastruktur dan memberikan keadilan kepada masyarakat.

“Kami bukan sekadar ingin membangun infrastruktur fisik, justru yang menjadi perhatian adalah kami ingin menegakkan dan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta,” kata Anies disambut tepuk tangan.

Anies menyoroti berbagai ketimpangan di berbagai aspek yang disebutnya sebagai masalah mendasar. “Ini salah satu masalah mendasar, ada ketimpangan, berbagai aspek. Karena itu semuanya yang ada di sini, mari kita tunjukkan, untuk kita hadirkan persatuan maka harus ada keadilan,” ungkap Anies.

Anies tak menjelaskan bagaimana langkah konkret untuk menangani masalah ketimpangan di Jakarta. Namun ia menyebut tantangannya selalu ada.

“Di Jakarta, kita merasakan, tantangannya tidak pernah berhenti. Keramaiannya tidak pernah berhenti. Tapi insya Allah, kebisingan itu tidak akan mengganggu semua ikhtiar untuk menghadirkan keadilan di Jakarta,” pungkas Anies.

Editor : Deslina
Sumber: Jawapos.com




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com