PILKADA ROHUL 2020

Survey Paling Tinggi, PKB Dukung Hafith-Erizal di Pilkada Rohul

Politik | Jumat, 03 Juli 2020 - 17:50 WIB

Survey Paling Tinggi, PKB Dukung Hafith-Erizal di Pilkada Rohul
Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Hafith Syukri-Erizal untuk bertarung di Pilkada Rohul di Sekretariat DPW PKB Riau, Jumat (3/7/2020).(TIM FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Hafith Syukri-Erizal untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rokan Hulu. Dukungan tersebut dituangkan kedalam surat keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Diserahkan langsung Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto kepada pasangan calon Hafith-Erizal di Sekretariat DPW PKB Riau, Jumat (3/7/2020).


Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto usai penyerahan SK kepada Riaupos.co menyebut alasan pihaknya mendukung pasangan yang telah lebih dulu di dukung Partai Amanat Nasional (PAN) karena berdasarkan hasil survey.

"Alasan kami menjatuhkan dukungan pertama karena beliau ini merupakan kader PKB. Kemudian kami juga mengacu kepada hasil survey. Memang pasangan ini memiliki hasil survey tertinggi dari calon lainnya," ujar Ade. 

Artinya, lanjut dia, kerinduan masyarakat Rohul akan sebuah perubahan di titipkan melalui Hafith-Erizal. Hal itu lah yang menjadi keyakinan pihaknya memberikan dukungan. Kepada kader PKB di Rohul, Ade berpesan agar bisa bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan Hafith-Erizal. Bila perlu, setelah diserahkan SK kader sudah mulai turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi. 

Sementara itu, Hafith Syukri kepada wartawan mengungkapkan bahwa dirinya bersama Erizal sangat berterimakasih kepada PKB yang telah memberikan dukungan sebagai syarat maju di Pilkada Rohul. Sebagai kader dan Ketua DPC PKB Rohul, Hafith berjanji akan mengemban amanah yang telah di titipkan partai besutan Gusdur tersebut.

"Sampai hari ini hasil survey kita dibeberapa lembaga masih berada diatas petahana dan kalau berdasarkan kesimpulan, bahwa kami memiliki potensi yang cukup kuat untuk mengalahkan petahana," tegasnya.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com