Diminta Gerindra, Indrako Siap Dampingi Mursini

Politik | Sabtu, 04 Januari 2020 - 11:01 WIB

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Anggota DPRD Kuansing, Gusmir Indra (Indrako), dari Partai Gerindra dikabarkan maju mendampingi calon petahana Drs H Mursini MSi, pada Pilkada Kuansing 2020.


Gusmir Indra tidak menampik kabar itu. Jika Gerindra memintanya untuk maju di Pilkada Kuansing pada 2020 ini, Ia siap. demikian juga jika dirinya diminta mendampingi calon petahana, H Mursini, Indrako pun mengaku siap.

"Jika partai memerintahkan kader, termasuk saya untuk maju di Pilkada Kuansing 2020, itu merupakan amanah dan modal bagi saya. Jika dipercaya sebagai kader Gerindra untuk mendampingi Pak Mursini, saya ikut tertantang," tegasnya.

Selain siap mundur sebagai anggota DPRD Kuansing jika benar ditunjuk. Indrako mengaku sudah berkomunikasi dengan kubu petahana, Mursini. Sejauh ini komunikasi hanya lewat partai. "Kini masih loading. Karena memang Gerindra meminta ada kadernya yang maju. Dan kalau kita diminta, tentu harus siap," sambungnya kepada Riau Pos, Jumat (3/1).

Dengan demikian, pasangan Mursini-Gusmir Indra berpeluang didukung dua partai. Masing-masing PPP dengan 4 kursi dan Gerindra juga dengan 4 kursi. Keduanya sama-sama memiliki jabatan pimpinan sebagai Wakil Ketua I dan II di DPRD Kuansing. "Kalau ada jodoh," katanya.(jps)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com