DIDAMPINGI PENGURUS PARTAI PENGUSUNG

Pertama, Sudin Mendaftar ke KPU Rohil

Politik | Jumat, 04 September 2020 - 16:06 WIB

Pertama, Sudin Mendaftar ke KPU Rohil
Paslon Suyatno-Jamiludin saat hadir di KPU Rohil disambut atraksi pencak silat, Jumat (4/9/2020). (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah serentak 2020 Suyatno-Jamiludin (Sudin) mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil di Bagansiapiapi, Jumat (4/9/2020).

Pendaftaran ini merupakan yang perdana dari jadwal yang tersedia untuk pendaftaran Paslon yakni 4 sampai 6 September.


Kehadiran paslon tersebut didampingi dengan ketua atau pengurus partai pengusung yakni dari PDIP Perjuangan dan PAN, serta diikuti sejumlah pendukung maupun relawan.

Sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku sebelum memasuki ruangan KPU, pihak yang hadir diharuskan mencuci tangan, diperiksa suhu tubuh dan menjaga jarak.

Menariknya pada saat pendaftaran ini calon bupati Suyatno tidak hadir, hal ini dikarenakan kondisinya yang merupakan orang tanpa gejala (OTG) terkait dengan Covid-19.

Mengenakan kemeja putih bercelana panjang hitam, Jamiludin yang juga merupakan ketua PDIP perjuangan hadir bersama Ketua PAN Amansyah, Sekretaris PDIP Maston, serta sejumlah pengurus inti partai politik.

Begitu disambut dari jajaran KPU, Jamiludin dipersilahkan memasuki ruangan selanjutnya dilakukan penandatanganan serah terima dokumen terkait dengan pendaftaran calon.

Selama kegiatan berlangsung turut mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian. Tampak hadir Kapolres Rohil AKBP Nurhadi SHS, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais serta puluhan personel Polri dan TNI.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com