MUSDA GOLKAR RIAU

Andi Rachman Mundur, Syamsuar Dipastikan Pimpin Golkar Riau

Politik | Kamis, 05 Maret 2020 - 01:28 WIB

Andi Rachman Mundur, Syamsuar Dipastikan Pimpin Golkar Riau
Calon Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, saat mendaftarkan dirinya kepada SC Panitia Musda Partai Golkar Riau 2020, beberapa waktu lalu. Mantan Gubernur Riau tersebut legawa untuk mundur dari pencalonan dan memberi jalan kepada Gubernur Riau H Syamsuar untuk memimpin partai tersebut lima tahun ke depan. (GOLKAR RIAU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIUAPOS.CO) - Kabar mengejutkan datang dari Calon Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Setelah penundaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau beberapa waktu lalu, Andi Rachman menyatakan mundur dari pencalonan.


Kepastian itu disampaikan Ketua PP Sumatra 1-DPP Golkar, Idris Laena, kepada Riaupos.co, Rabu (4/3/2020).

“Penundaan musda beberapa waktu ini, rupanya dimanfaatkan oleh kedua kandidat yang telah mendaftar sebagai calon ketua untuk melaksanakan kompromi politik,” ucap Idris Laena.

Andi, dikatakan Idris, sepakat mundur dari pencalonan demi Partai Golkar. Dia memberikan kesempatan kepada Syamsuar untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu hingga lima tahun ke depan.

Musda DPD I Golkar Riau dipastikan akan kembali dilaksanakan pada 7-8 Maret 2020 mendatang, dan dipastikan Syamsuar akan secara aklasmasi dipilih.

Berita selengkapnya baca Riau Pos edisi Kamis (5/3/2020).

Laporan: Afiat Ananda
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com