Wujud Transformasi Partai Modern, DPP Golkar Resmikan Gedung Baru

Politik | Jumat, 05 Maret 2021 - 16:06 WIB

Wujud Transformasi Partai Modern, DPP Golkar Resmikan Gedung Baru
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama mantan ketua partai dan petinggi partai foto bersama saat peresmian gedung baru di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2021). (GOLKAR UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - DPP Golkar resmi memiliki gedung kantor baru di Jakarta. Ketua Umum DPP Partai Golkar langsung meresmikan gedung yang terletak di Jalan Anggrek Neli Murni X, Palmerah, Jakarta Barat tersebut Kamis (4/3/2021). Dalam tasyakuran, kegiatan digelar sederhana dihadiri unsur pimpinan partai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tasyakuran atas peresmian Gedung A Kantor DPP Partai Golkar ini dipusatkan di Aula Lantai I. Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mensyukuri atas peresmian Gedung A DPP Partai Golkar. Menurutnya, gedung baru tersebut menunjukkan Partai Golkar sebagai partai modern di masa sekarang ini.


“Merupakan simbol partai yang telah berusia lebih dari setengah abad ini bertransformasi menuju partai yang modern,” kata Airlangga dalam keterangan resmi yang diterima Riaupos.co.

Acara peresmian dihadiri secara terbatas segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara. Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan. 

“In Sha Allah dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi dan menyukseskan program-program pembangunan,” sambung Airlangga.

Ditambahkannya, tentunya khusus kepada program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional. Dengan demikian diharapkan Menko Bidang Perekonomian ini, juga dapat membawa Indonesia menuju lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh sampai Papua. 

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com