GOLKAR RIAU

Indra Eet: Andi Rachman Tetap Punya Pengaruh di Golkar

Politik | Jumat, 06 Maret 2020 - 00:42 WIB

Indra Eet: Andi Rachman Tetap Punya Pengaruh di Golkar
Ketua DPD II Golkar Bengkalis Indra Gunawan Eet (baju putih) bersama calon Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar, saat berbincang dengan Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Airlangga di Jakarta, Rabu (4/3/2020) malam.(AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Calon Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman baru saja mengundurkan diri dari pencalonan. Keputusan itu memuluskan jalan Gubernur Riau Syamsuar untuk mengambil kursi pimpinan Golkar Riau.

Meski mundur, Andi Rachman dipastikan tetap punya pengaruh di Golkar Riau. Seperti disampaikan Ketua DPD II Golkar Bengkalis Indra Gunawan Eet kepada Riaupos.co, Kamis (5/3/2020).

Kata Eet, sapaan akrab Indra Gunawan, konsolidasi Partai Golkar saat ini sudah menjurus ke alokasi jabatan untuk Andi di Golkar. Menurut perkiraan dia, mantan gubernur Riau itu bakal ditempatkan menjadi dewan penasehat atau dewan pertimbangan Golkar Riau.


"Sudah menjurus kesana. Kan ada yang namanya konsolidasi. Bisa Pak Andi jabat dewan pertimbangan atau dewan penasehat Golkar Riau," sebut Eet.

Ia menambahkan, dengan adanya konsolidasi tersebut diharapkan dapat mempermudah pelaksanaan musda. Terlebih dalam waktu dekat bakal ada iven politik besar. Yakni pemilihan kepala daerah di 9 kabupaten/kota di Riau.

Laporan: Afiat Ananda
Editor: Eka Gusmadi Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com