Merasa Punya Ketertarikan Sama di Olahraga

Politik | Senin, 09 Mei 2022 - 09:06 WIB

Merasa Punya Ketertarikan Sama di Olahraga
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono salam komando saat bertemu di kediaman Airlangga, Jakarta, Sabtu (7/5/2022). (FOTO DPP PARTAI GOLKAR)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Para ketua umum partai politik mulai aktif melakukan komunikasi politik. Selama momen Lebaran, berbagai kunjungan atau silaturahmi dilakukan. Hal itu seakan mengisyaratkan penjajakan menuju ajang Pemilu 2024.

Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, misalnya. Pada Sabtu (7/5) AHY bertamu ke rumah dinas Airlangga di rumah dinas Komplek Widya Chandra.

Yamaha Alfa Scorpii

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Airlangga memberikan tebakan terkait singkatan AHY. Menurut dia, singkatan itu ada versi lainnya. Yakni, "Airlangga Hartarto Yes!". Candaan itu pun mencairkan suasana.

Airlangga mengatakan, pertemuannya dengan AHY hanya membahas tentang keluarga. Keduanya membicarakan tim bolavoli Lavani besutan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. "Kalau saya kan pengurus olahraga wushu. Jadi, kami punya interest yang sama di keolahragaan," ucap mantan anggota DPR RI tersebut.

Living World Pekanbaru

Di sisi lain, AHY menyebut kunjungannya ke kediaman Airlangga untuk silaturahmi secara langsung. Dia menyampaikan salam Lebaran kepada menteri koordinator bidang ekonomi itu. "Saya terus mendoakan Pak Airlangga sehat walafiat dan sukses karena tugas Menko Ekonomi ini luar biasa," ujarnya.

Pihaknya juga berharap situasi ekonomi terus diperbaiki agar kondisi masyarakat semakin baik. Dengan membaiknya situasi pandemi, AHY yakin ekonomi rakyat bisa tumbuh kembali.


AHY menambahkan, pihaknya ingin komunikasi dengan Airlangga terus terbangun. Bukan hanya dalam situasi Lebaran. "Tapi, setiap saat komunikasi kami berjalan dengan baik," katanya. Dia juga meyakini, jika para tokoh politik bisa menjalin komunikasi, akan terbangun semangat yang baik ke depannya.(far/lum/c18/bay)

Laporan JPG, Jakarta

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-mei.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com