PILPRES 2024

Relawan Erick Thohir Deklarasi Dukungan di 10 Provinsi

Politik | Senin, 10 Januari 2022 - 08:09 WIB

Relawan Erick Thohir Deklarasi Dukungan di 10 Provinsi
Deklarasi Relawan Sobat Erick untuk untuk dukungan Erick Thohir pada Pilpres 2024 di Lampung, Ahad (9/1/2022). (DOK RELAWAN SOBAT ERICK)

LAMPUNG (RIAUPOS.CO) - Sejumlah pendukung Erick Thohir yang menamakan diri Relawan Sobat Erick menggelar deklarasi dukungan sebagai capres 2024 pada Ahad (9/1/2022). Kegiatan itu digelar serentak di 10 provinsi dan terpusat di Lampung.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick, Dionisius Bria, mengatakan, pihaknya sengaja mendukung Erick Thohir karena memiliki kinerja yang baik.

Yamaha Alfa Scorpii

Selain itu, Erick Thohir juga memiliki banyak prestasi dan perlu mendapatkan apresiasi maksimal.

"Capaian, prestasi, dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu diapresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus dirasakan di seluruh Indonesia," kata Dionisius.

Living World Pekanbaru

Dionisius menambahkan bahwa pihaknya terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi mitra dukungan dan pemenangan Erick Thohir sebagai Capres 2024.

"Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan yang memiliki visi yang sama, kami bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme," ucapnya.


Sementara, Ketua DPD Lampung Sobat Erick, Alisa Hendra, menegaskan, pihaknya berkomitmen mendukung Erick Thohir. Dia juga siap menjadi mitra strategis demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan rukun.

"Sobat Erick juga siap untuk melakukan, memenangkan, dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-udang dan peraturan yang berlaku," kata dia.

Selain Lampung, deklarasi juga digelar di sembilan provinsi lainnya seperti di DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Barat,  Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

Relawan Sobat Erick di Lampung juga memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Bumi Waras, Teluk Betung Selatan. Kemudian, mereka juga turut memborong jualan para pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Bambu Kuning, Tanjung Karang Pusat, Lampung.

Sumber: JPNN/News/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com