POLITIK

Demokrat Oke, PAN Berikan Sinyal Dukungan Paslon Wahyu Adi-Supriyati

Politik | Senin, 10 Agustus 2020 - 09:40 WIB

Demokrat Oke, PAN Berikan Sinyal Dukungan Paslon Wahyu Adi-Supriyati
Asri Auzar

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Satu lagi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu. Yakni Irjen Pol (purn) Wahyu Adi dan calon wakilnya Supriyati. Dimana keduanya telah mendapatkan dukungan dari partai politik.


Salah satunya yang sudah menyatakan bakal menyerahkan dukungan adalah Partai Demokrat. Jika tidak ada aral melintang, surat keputusan (SK) dukungan keduanya diserahkan oleh Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Rabu (12/8) mendatang. Hal itu dikatakan langsung Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar kepada Riau Pos, Ahad (9/8). "Demokrat sudah oke. Jika tidak halangan SK dukungan diserahkan langsung ketum kami pada Rabu mendatang," ujar Asri Auzar.

Lebih jauh disampaikan dia, dukungan terhadap mantan jenderal polisi itu diberikan bukan tanpa sebab. Pertama memang adanya usulan dari pengurus Partai Demokrat di tingkat kabupaten. Setelah adanya usulan tersebut, pihaknya melakukan sejumlah survey. Termasuk juga menanyakan visi-misi yang bakal diusung kedua tokoh Riau tersebut. Dari visi misi itulah, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki ketertarikan untuk memberikan dukungan.

"Pertama Pak Wahyu merupakan mantan jenderal polisi. Itu sudah pasti pengalaman beliau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak diragukan lagi. Selanjutnya, Buk Supriyati ini. Saya cukup dekat dengan beliau. Karena sudah 20 tahun berkiprah sebagai legislator," pungkas Asri.(nda)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com