Anis Matta Cs Berkonflik dengan PKS, Lalu Bikin Gelora

Politik | Minggu, 10 November 2019 - 21:34 WIB

Anis Matta Cs Berkonflik dengan PKS, Lalu Bikin Gelora
Ketua Umum Gelora Anis Matta (jaket putih memegang papan surfing) bersama sejumlah pengurus parpolnya. Foto: Twitter/partaigeloraid

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta kini telah resmi memimpin Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Sebagai ketua umum, Anis pun telah membentuk kepengurusan inti Partai Gelora.

Selain Anis, ada mantan politikus PKS Fahri Hamzah yang duduk sebagai wakil ketua umum Gelora. Sekretaris jenderal Gelora pun ditempati Mahfuz Sidik yang notabene mantan legislator PKS.

Menurut Anis, Gelora terbentuk karena buah konfliknya dengan PKS. "Saya tidak menafikan bahwa kami punya konflik dulu di PKS," kata Anis usai menghadiri syukuran Partai Gelora Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Politikus asal Sulawesi Selatan itu lantas menyebut nama Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah. Menurut Anis, koleganya itu pernah mengalami pengalaman tidak mengenakkan ketika menjadi kader PKS.

"Ini ada Fahri juga ada di sini. Ini fakta yang tidak bisa kita ingkari,” ungkap Anis.

Hanya saja, kata Anis, kerja politik yang akan dilakukan Gelora Indonesia bukan dilandasi sakit hati.  Menurutnya, kader-kader Gelora Indonesia sudah punya narasi dalam dunia politik.

"Kami tidak bekerja dengan latar sakit hati. Pada dasarnya, semua narasi yang kami kembangkan di sini sudah saya kembangkan dulu sejak saya di PKS baik sebagai sekjen maupun dulu sebagai presiden partai," ucap dia.(mg10/jpnn)
Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com