POLITIK RIAU

Penyerahan SK Calon Kepala Daerah Riau dari Golkar Ditunda

Politik | Minggu, 12 Juli 2020 - 02:04 WIB

Penyerahan SK Calon Kepala Daerah Riau dari Golkar Ditunda
Ikhsan ST MIP Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Propinsi Riau.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Penyerahan SK dukungan calon kepala dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar untuk empat daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak Desember mendatang ditunda. Seharusnya, SK tersebut sudah diserahkan Sabtu (11/7) tadi pagi, namun ditunda menjadi Ahad (12/7/2020) besok.


Wakil ketua bidang pemenang pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Riau, Ikhsan ST MIP mengatakan, penundaan penyerahan SK tersebut dikarenakan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto tadi pagi berhalangan, akibat ada keperluan lain.

"Besok pagi penyerahannya, dikarenakan tadi Pak Ketua Umum DPP Golkar dipanggil Pak Presiden untuk mengikuti rapat terbatas menteri," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk itu penyerahan SK besok akan dilakukan di DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta pukul 10.00 WIB. Semua calon yang akan menerima SK juga dijadwalkan hadir.

"Dari Riau ada empat calon yang akan menerima SK tersebut, yakni Kabupaten Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Kuansing. Jadi meskipun ada penundaan, untuk Riau pada tahap pertama ini masih untuk empat calon," jelasnya.

Untuk SK calon kepala dan wakil kepala daerah dari Kabupaten Pelalawan diberikan kepada Ade Sukemi-M Rais Kuansing, Andi Putra-Suhardiman Amby. Indragiri Hulu, Rezita Meylani-Junaidi dan Siak, Said Arif Fadillah-Sujarwo.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com