MENGHADAP KETUA PBNU

Putri Wapres Maju Calon Wali Kota

Politik | Rabu, 11 Desember 2019 - 21:55 WIB

Putri Wapres Maju Calon Wali Kota
Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah saat menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj di kantor PBNU.

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah makin gencar melakukan sialturahmi politik. Kali ini dirinya menyambangi Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) KH Said Aqil Siroj.

Dalam pertemuan itu, orang nomor satu di organisasi Islam terbesar di Indonesia itu mendoakan Puteri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin itu sukses di Pilkada Tangsel yang akan dihelat 2020 mendatang.

"Saya mendoakan dan berharap kepada Allah SWT, semoga maksud dan tujuan (Siti Nur Azizah, red) bisa sukses. Bisa melakukan perubahan bagi masyarakat Tangerang Selatan, terutama bagi warga Nahdiyin, umat Islam," ujar kiai Aqil Siroj usai menerima silaturahmi Aziazah di Kantor PBNU Pusat, Jalan Kramat Raya No.164, Jakarta, Selasa (10/12) sore.

Menurut Kiai Aqil, Tangsel harus dipimpin sosok dengan kriteria khusus, di antaranya seorang pemimpin yang memiliki sifat terbuka, profesional, proporsional dan membangun jaringan kepada semua pihak.

Selain itu, lanjut Kiai Aqil, yang terpenting calon memiliki rasa tanggungjawab dunia akhirat, yakni tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT.

"Semoga, Puteri K.H Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah mendapatkan taufik, kekuatan lahir dan batin dari Allah SWT, dan mencapai kemenangan (di Pilkada Tangsel)," pungkasnya.
Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com