Gerindra Beri Peluang Mursini-Gusmir

Politik | Kamis, 12 Maret 2020 - 09:35 WIB

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Teka-teki siapa kandidat yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Kuansing 2020 ini belum menemui titik terang. Namun Gerindra tengah berupaya mendorong kadernya untuk maju. Dan siap menakhodai negeri jalur untuk lima tahun ke depan.


Satu-satunya kader Gerindra yang telah direkomendasikan DPC Gerindra Kuansing adalah Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuansing, Gusmir Indra alias Indrako. Ia direkomendasikan ke DPP Gerindra untuk maju menjadi kandidat calon wakil Bupati Kuansing yang diusulkan mendampingi calon petahana, Drs H Mursini MSi.

Informasi beredar, bahwa Mursini-Indrako, yang dijagokan Gerindra di Pilkada Kuansing 2020. Lantas, apa memang ada rekomendasi pasangan tersebut ke DPP? Ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal SE MSi angkat bicara.

Ia tak membantah informasi tersebut. Karena menurutnya, keduanya telah diusulkan untuk direkomendasikan Gerindra Kuansing ke DPP Gerindra sebagai pasangan calon di Pilkada Kuansing. "Masalah rekomendasi semua sama, karena berkas yang dikirim ke DPD Riau sesuai apa yang diinstruksikan oleh DPP. In sya Allah (DPP Gerindra Putuskan Dukung Mursini-Gusmir Indra, red)," jelas Juprizal seraya berharap saat dihubungi.

Karena Gerindra menurutnya bertekad mengusung kader pada Pilkada 2020 ini. "Itu harapan kita. Tapi tergantung situasi nantinya. Karena dalam menetapkan dukungan calon, Gerindra ada mekanisme. Ya, sama dengan partai lain," katanya.(jrr)


Laporan JUPRISON






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com